PNS UJUNG TOMBAK KETELADANAN

Tampi: Jangan Jadi Seperti Thomas (Kiriman: * OTNIE TAMOD)

Otnie Tamod

Suasana Paskah masih sangat terasa di bumi Ratahan. Tak menyia-nyiakan kesempatan ini, kemarin (15/4). Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Pemkab Mitra) menggelar Ibadah Paskah yang dipimpin langsung oleh Ketua Sinode GMIM Pdt Marthen Piet Tampi STh MSi. […..]

Dalam khotbahnya, pimpinan gereja terbesar di Sulut yang baru saja terpilih ini, mengambil pembacaan alkitab dalam Yohanes 20:24-29. Ditegaskannya, bahwa jangan jadi seperti Thomas, yang tidak percaya bahwa Yesus sudah bangkit. Sebelum ia melihat-Nya langsung, tapi percayalah dan senantiasa harapkanlah hal-hal yang spektakuler, dari Tuhan walaupun belum kelihatan saat ini.

Jermia Damongilala, dr Herlina Siwu, dan Pdt Tampi mendengarkan sambutan Gubernur SH Sarundajang (SHS)

Wakil Bupati Mitra Drs Jeremia Damongilala Msi, sangat menyambut baik ibadah paskah. Dalam sambutannya, Ia mengharapkan melalui kebangkitan Tuhan Yesus, dapat memberi kehidupan baru juga semangat dan gairah kerja dalam rangka mengusahakan yang terbaik dalam segala aspek kehidupan, teristimewa bagi para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab Mitra untuk dapat meningkatkan kualitas kerja. Ratusan telur Paskah, juga dibagikan kepada jemaat yang hadir. Telur sebagai lambang kehidupan yang baru, diharapkan dimiliki semua yang hadir. Semua nampak senang dan bersukacita.

Hadir dalam ibadah tersebut Sekretaris Daerah Drs F Lendo, Ketua TP PKK Mitra Ny dr Herlina Damongilala-Siwu, Para Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, Kepala Kantor Pemkab Mitra, Para PNS dan CPNS Mitra, pimpinan gereja-gereja di Mitra. (* bergabung dengan Cahya Siang 2009, kini Pemimpin Redaksi Website: http://www.suaramanado.com)
.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s