HIDUP TIDAK SEKEDEAR BERNAFAS

H I D U P yang B E R A R T I (Kiriman: * Budi Harold Rarumangkay).

Budi Rarumangkay

BAGAIMANA menjalani suatu hidup yang berarti? Semua itu tergantung dari sikap kita sendiri terhadap kehidupan. Banyak orang hidup hanya sekedar bertahan untuk hidup, tapi tidak pernah berpikir bagaimana menjadi sukses, padahal kepintaran mereka berada di atas rata-rata. Pertanyaannya kenapa ? […..]
Sikap sangat menentukan orang untuk berhasil dalam kehidupan. Sikap itu sama dengan integritas, komitmen, dan perilaku kita terhadap kehidupan, sikap itu sama dengan bagaimana kita melihat diri kita sendiri. Sikap adalah bukan berapa banyak yang kita tahu tentang hidup, tapi seberapa sering kita lakukan apa yang kita tahu tentang hidup.

Salah satu resep menjadi hidup yang berarti adalah Afirmasi. Pastikan setiap bangun pagi, selalu katakan bahwa “saya harus SUKSES”. Menjadi sukses itu memang sulit, tetapi akan lebih sulit jika kita tidak pernah mencoba untuk menjadi sukses.

Kenapa kita harus melakukan Afirmasi dan Bertindak? Karena jika hanya memikirkan tentang keberhasilan tidak benar-benar mencapai banyak. Kita harus pergi keluar dan mengambil langkah-langkah. Agar Impian menjadi Nyata, kita harus berjalan ke dalam VISI dan menjadi impian dari Visi itu sendiri.

Naum harus di ingat bahwa; Semua impian kita tidak akan terwujud, jika kita sendiri tidak bertindak dan melakukan apa yang kita pikirkan. Kita tidak perlu Hebat untuk memulai sesuatu. Tetapi kita perlu memulai sesuatu untuk menjadi Hebat.

Jadikan hidup ini menjadi berarti, teruslah berusaha, teruslah menggelorakan impian, Jangan sampai redup..!!! (* Pemimpin Redaksi sulutonline.com)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s