Masyarakat Diminta Jaga Kebersihan di Boulevard Ulu

Sitaro, CS – Sarana Publik yang sudah dibangun diminta masyarakat sekitarnya maupun warga yang akan berkunjung menikmati alam pantai Boulevard agar turut serta menjaga kebersihan, serta memelihara sarana yang ada, Hal ini disampaikan Bupati Tonny Supit SE MM, kepada wartawan Cahaya Siang News, senin (14/03), di kantor Bupati, Kota Siau.[….]

Dirinya juga sering memantau keberadaan tanggul Boulevard, terdapat sampah berserahkan, sarana yang sudah rusak semisalnya lampu-lampu sudah rusak, bahkan yang lainnya hilang, dan ini sangat disayangkan, sebenarnya upaya pemerinmtah selain mengamankan pantai dari bahaya abrasi dan hantaman ombak bagi pemukiman diseputar pantai Ulu juga sebagai sarana tempat bersantai menuikmati panorama indahnya pantai dan pulau yang berjejer terlihat jelas dari Boulevard Ulu ini, untuk itu ia menghimbau semua warga Siau untuk turut menjaga dan memelihara, agar bangunan ini dapat bermanfaat. “Dengan adanya Boulevard ini memberikan juga efek ekonomi bagi pedagang di pinggiran pantai Ulu, juga menunjang pengembangan kuliner juga berpeluang baik, “ tukas Supit.

 

Hal ini juga dapat dukungan dari Ormas kritis Sitaro Laskar Karangetang (Las’Kar), lewat Wakil Ketua, Andris Paponah menyatakan pihaknya juga turut menjaga pengamanan dan kenyamanan area tersebut. “Kami akan turut menjaga kemanan dan kenyamanan area Boulevard Ulu ini,“ pungkas Une Andris, sapaan akrab Paponah. (at/CS)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s