Supit Ancam Kontraktor ‘Ca Beres’, Di-Black List

Sitaro, CS – Meski Pengerjaan Proyek di Tahun Anggaran 2016 ini, baru saja dimulai, namun Demi menjaga kualitas proyek Bupati SiauTagulandang Biaro (Sitaro), Tony Supit SE MM, meminta agar dalam penyelesaian paket pekerjaan harus tuntas dan sesuai kontrak kerja. [….]

“ Saya minta semua kontraktor yang dapat paket pekerjaan diwajibkan menyelesaiakannya dengan tuntas dalam artian sesuai kontrak kerja, tapi saya tidak akan toleransi kalau ada kontraktor ‘Ca, beres’ , akan di black list, bukan saja itu akan di sodorkan ke rana hukum,“ tegas Supit.

Lanjutnya lagi hal ini dilakukan karena Bupati pilihan rakyat ini, menginginkan semua proyek fisik, itu harus berkualitas agar dapat dimanfaatkan dengan waktu yang lama, apalagi menurutnya proyek yang berorientasi sarana publik.

“ Yang pasti saya sebagai bupati menginginkan yang terbaik buat Kabupaten Sitaro, untuk ini semua instansi terkait turut mensukseskan semua program yang dijalankan,“ kata Supit lagi, sembari meminta masyarakat turut mengawasi semua pengerjaan proyek yang akan di jalankan di TA 2016 ini. (at/CS)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s