Air Hujan Tergenang di Badan Jalan, Pelebaran Jalan Disorot

 

AMURANG – Pelaksanaan pekerjaan pelebaran jalan di sepanjang ruas jalan utama Minsel mendapat sorotan warga. Pasalnya, adanya pelebaran jalan ini manakala hujan, air bukannya mengalir ketempatnya, namun air hujan ini menggenangi  sejumlah titik ruas jalan yang sementara dilakukan pelebaran.[…..]

Malahan  bukan hanya itu, pantauan wartawan Cahaya Siang News di lapangan, ada sejumlah titik ruas jalan yang pekerjaan pelebaran sudah selesai namun air tetap menggenangi ruas jalan dimaksud.

Sementara Kepala Dinas PU Minsel Ir.Jootje Tuerah didampingi Kabid Bina Marga Minsel Ir.Ventje Karouw ketika dimintai keterangan mengatakan, adanya genangan air di sejumlah ruas jalan oleh adanya pelebaran, hal ini disebabkan karena kondisi jalan mengalami penurunan.

Pun adanya  genangan air ini penyebabnya adalahh drainase tidak lagi  berfungsi sebagaimana mestinya. “Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar sebisa mungkin janganlah membuang sampah di drainase.  Jika drainase tidak tersumbat oleh sampah yang ada, pasti air hujan akan mengalir dengan baik,” ungkap Tuerah.

Ketika ditanya wartawan penanggung jawab pekerjaan ini, menurut Tuerah, proyek ini ditangani oleh pihak Balai Jalan Sulut. (Fot/CS)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s