Kader PG Minsel Harus Legowo

 

AMURANG – Kader Partai Golkar Minsel harus atau berbesar hati menyikapi jika salah seorang kader yang  pindah kepartai lain. Ini  merupakan hal yang lumrah dalam kanca politik. Seperti halnya yang terjadi di DPD II Partai Golkar Minsel yang menurut   informasi Eugenia Tetty Paruntu, SE yang  sudah berlabuh dipartai lain.[…..]

Menurut salah seorang petinggi partai golkar Minsel Robby Sangkoy,jika informasi ini benar,  dalam dunia politik hal ini merupakan sesuatu yang wajar dan sah-sah saja. Apalagi, dukungan lewat pilkada yang baru lewat,  Paruntu didukung sepenuhnya oleh  partai PDIP.

“Saya sudah membaca jauh sebelumnya  konstilasi politik di Minsel akan seperti yang terjadi saat ini. Olehnya saya berharap kepada kader dan simpatisan partai golkar Minsel agar kita tetap menjaga soliditas serta secara bersama tetap merapatkan barisan untuk kebesaran partai golkar di Minsel,”ungkap Sangkoy.

Ditambahkannya pula, menapaki pelaksanaan Musda PG Minsel yang tidak lama lagi akan digelar, dirinya menghimbau kepada kader dan dan simpatisan partai hendaknya kita saling menopang demi suksesnya kegiatan ini. (Fot/CS)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s