PDAM Kawangkoan Bertekad Mengoptimalkan Pelayanan.

KAWANGKOAN -Jajaran perusahaan PDAM Minahasa unit PDAM Kawangkoan bertekad untuk mengoptimalkan pelayanan  air bersih buat kebutuhan konsumen. Walaupun dengan keterbatasan yang  ada namun  kepuasan konsumen akan menjadi skala prioritas. [….]

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Unit PDAM Kawangkoan Jerby Laluan,SE. kepada wartawan Harian Cahaya Siang News.

Diakuinya, banyak kendala yang dihadapinya saat ini. Namu itu harus diselesaikan karena menyangkut kepentingan umum. “Memang tidak sedikit kritikan maupun kata tak sedap didengar yang dilayangkan buat kami. Namun semuanya ini kami jadikan bahan untuk mengoptimalkan pekerjaan kami. Dikatakannya pula, pihaknya menyampaikan maaf jika saat ini masih banyak kekurangan terkait dengan pelayanan air minum bagi konsumen,” ungkap Laluan.

Dikatakannya, debit air yang semakin menurun  sangat berpengaruh  pada kondisi pompa yang terpasang bahkan membuat salah satu mesin pompa hangus. Optimalnya,  Pompa ini bisa berfungsi dengan baik jika kondisi   bak tampungan  mencapai 40 liter perdetik namun kondisinya  saat ini tinggal 10 liter perdetik.

Perlu disampaikan  perbaikan mesin pompa yang hangus  membutuhkan waktu yang cukup lama. Langkah antisipasi yang kami lakukan saat ini yakni mengoptimalkan air produksi olahan (WTP). Mudah-mudahan apa yang kami upayakan ini sedikitnya dapat mengurangi krisis air di PDAM Unit Kawangkoan. (Fot/CS)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s