Hasil OTT KPK, Jaksa Terkait

Jakarta, CS – Setelah mendengar adanya jaksa yang ketangkap tangan, untuk mengetahui kebenarannya Jamintel kejaksaa Agung langsung melenggang ke KPK. Ini di lakukakan untuk mengecek kebenarannya.[….]

Jaksa Agung Muda Intelijen Adi Toegarisman ketika ditemu di KPK,Kamis (31/3)2016 mengatakan dan membenarkan bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan terhadap oknum jaksa.” Penangkapan tersebut merupakan hasil kerja sama KPK dan Kejaksaan.Ini hasil kerja sama operasi gabungan kami dengan KPK. Hasilnya kita akan lihat besok,” ujarnya.

Seiring dengan itu, Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawasan Jasman Pandjaitan ketika di hubungi  juga menadaskan  dan membenarkan hal tersebut.” Ia meminta agar semua pihak menunggu informasi selanjutnya yang akan diberikan terkait penangkapan oknum jaksa oleh KPK.Ini operasi gabungan antara KPK dengan Kejaksaan Agung, dan betul ada operasi itu,” tandasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua KPK Saut Situmorang membenarkan bahwa KPK baru melakukan operasi tangkap tangan terhadap oknum jaksa.  Meski demikian, belum ada informasi tambahan apapun mengenai tangkap tangan tersebut. (vecky/CS)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s