Richard Sualang, Wakil Ketua DPRD Kota Manado Pantau UN SMA/SMK

 

Manado, CS – Pelaksanaan Ujian Nasional (UN), di hari ke 2 Wakil Ketua DPRD Kota Manado Dr Richard Sualang ikut memantau langsung jalannya ujian nasional SMA/SMK, Selasa (5/4), bersama dengan Assisten 1 Manado Drs Joshua Pangkerego, MAP dan Sekertaris Dinas Pendidikan Kota Manado Drs Daglan Walangitan, meninjau langsung akan pelaksanaan UN di SMK Negeri 3 Manado pada hari yang ke 2.[….]

Sualang berharap kelusuan untuk SMA dan SMK pada tahun 2016 ini, bisa lulus dengan 100 persen “Sehingga mereka bisa melanjutkan study mereka ke perguruan tinggi,“ucapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Manado Drs Jenner R Rumerung mengatakan bahwa, untuk pelaksanaan UN di hari ke 2 ini berjalan aman dan lancar. Rumerung juga menambahkan, para siswa SMK Negeri 3 Manado bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam UN kali ini “Dan saya yakin dan optimis para siswa SMK Negeri 3 Manado lulus 100 persen,“ucapnya.

Informasi yang didapat Cahaya Siang jumlah peserta UN SMK Negeri 3 Manado 319 siswa yang terdiri dari TKJ 118, RPL 31, AP 79, Tata Boga 73, Tata Busana, 5 Tata Kecantikan 13, serta jumlah ruang UNBK 3 ruang utama dan 1 cadangan. Dan untuk sekolah yang bergabung UN di SMK Negeri 3 Manado, SMK Negeri 7 Manado dengan jurusan TKJ 10, Akomodasi Perhotelan 18, Keuangan 4. SMK Pioner jurusan Akomodasi Perhotelan 8. SMK Kebangsaan Akomodasi Perhotelan 14. (dion/WL)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s